Cara Copy Table Dari Excel Ke Word Dengan Benar - Membuat sebuah table bagi para pengguna komputer khususnya pengguna Microsoft Office ialah pekerjaan yang sangat gampang dilakukan. Pembuatan table umumnya dilakukan dengan memakai Ms Excel, namun ada beberapa orang yang memakai Ms Word. Bagi para pemula, biasanya sering merasa kesulitan jikalau harus membuat table di Word. Untuk itu sebaiknya table dibentuk dulu di Excel, sesudah table final dibuat, lalu dipindahkan atau di copy ke Word.
Untuk memindahkan table atau copy table dari Excel ke Word sangat gampang dilakukan. Berikut ini cara yang dapat Anda lakukan untuk copy table Excel ke Word :
1. Buka Excel lalu silahkan buat table Anda.
2. Setelah selesai, blok table (tekan Ctrl+A), selanjutnya klik kanan lalu pilih "Copy".
3. Buka Word lalu paste table dari Excel yang tadi di copy.
Hasilnya tata letak table terlihat belum benar dan masih terlihat melebar ke kanan. Untuk memperbaikinya, lakukan langkah berikut ini :
1. Blok table dengan cara klik tombol "move" atau klik bab atas judul halaman.
2. Setelah terblok seluruhnya, klik kanan dan pilih "AutoFit" > pilih "AutoFit to Window".
3. Selesai dan lihat hasilnya.
Demikian Cara Copy Table Dari Excel Ke Word Dengan Benar yang dapat Anda lakukan. Dengan cara ini, Anda tidak perlu lagi menciptakan table eksklusif di Word. Semoga bermanfaat.